Safee Sali Gugat Cerai Istrinya



Rumah tangga striker Pelita Jaya, Safee Sali sedang dilanda prahara. Seperti dilansir situs Bernama, Safee hari Selasa, 3 April 2012 menggugat cerai istrinya, Sabarina Yusof di Pengadilan Tinggi Syariah, Shah Alam, Malaysia.

Safee telah melayangkan gugatan talak satu kepada Sabarina yang dinikahinya pada tahun 2007. Dari pernikahan ini mereka dikarunai dua putri, Nur Syaza Syaqina (3 tahun) dan Nursyasya Sorfina (1 tahun).

Tidak dijelaskan apa yang menjadi penyebab keretakan hubungan Safee dan Sabarina. Namun di hadapan hakim Syarie Fouzi Mokhtar, keduanya telah sepakat untuk mengakhiri ikatan cinta mereka. Dalam persidangan hari ini, Safee juga didampingi oleh pengacara. 


Menurut pengacara Sabarina, Ezura Nahuha perceraian akan berlaku permanen setelah kedua pihak mencapai kesepakatan bersama. Sedangkan hak asuh kedua putri akan diserahkan kepada Sabarina yang akan kembali ke Serawak setelah menjemput anak-anaknya di Kucing.

Safee merupakan pesepakbola jutawan pertama yang dimiliki oleh Malaysia. Pemain timnas Malaysia itu membela klub Pelita Jaya dengan nilai kontrak di atas pemain-pemain Malaysia lainnya.

Pelita Jaya saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Sedangkan Safee yang mengenakan kostum nomor 10 berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol.

0 komentar:

Post a Comment