Norman Kamaru Menyesal Jadi Artis





Penyesalan selalu datang belakangan memang terbukti adanya. Kini Norman Kamaru menyesali profesi yang saat ini dicapainya.

Mantan anggota Polisi Gorontalo ini, beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk hengkang dari jabatannya yaitu Briptu. Saat itu Norman lebih memilih menjadi penyanyi. Namun kini ia menyesal mengambil keputusannya itu.
Saat ini Norman benar-benar menyadari bahwa betapa ia sangat merindukan masa-masa ketika masih menjabat sebagai anggota polisi di Gorontalo.
“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi Briptu, tapi mau gimana lagi,”ungkap Norman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.
Nasi sudah menjadi bubur. Itulah ungkapan yang pas untuk kasus Norman saat ini. Norman mengaku bahwa sejak awal menjadi anggota Polri memang lebih menjanjikan daripada menjadi artis.
“Sekarang nasi sudah menjadi bubur, teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi. Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah menjadi bubur. Mau balik nggak enak, takut ada omongan,” jelas Norman.
 
Norman juga menceritakan bahwa saat ini ia sangat merindukan aktifitasnya dulu, sampai-sampai berat badannya tutun hingga 6 kilo. Bagaimana tidak, menjadi artis memang banyak yang harus dilakukan, banyak yang harus dipikirkan.
“Iya turun dari 67 ke 61 kg. Banyak yang saya pikirkan, kerjaan, orang tua disana, dan salah satunya juga saya rindu kesatuan, saya kangen mau belik ke barak. Jadi banyak yang saya ingat lagi,” ungkap Norman.
Tak hanya Norman, anggota Polisi lainnya ada juga yang diramal bakal mengikuti jejak Norman, yaitu Saeful Bahri. Seorang Polisi yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan.
Well, Norman kini menyesal menjadi artis, kita tunggu saja kelanjutannya.

0 komentar:

Post a Comment