Foto Seksi Sagna dan Istri



Pose Seksi Sagna dan Istri

Bek Arsenal, Bacary Sagna berpose seksi bersama sang istri, Ludivine tanpa sehelai benang pun. Tampilan seksi pasangan tersebut terpampang dalam sebuah foto.

Dalam foto tersebut, pasangan asal Prancis itu hanya menampilkan setengah badan Sagna dan istri yang sedang memeluk badan dan menaruh tangan kanannya ke dada bek bernomor punggung tiga itu.


Foto tersebut di pasang sebagai foto profil Ludivine di akun Twitter miliknya, @ludivinesagna. Pasangan ini memang selalu terlihat mesra dan memasang foto kemesraan meraka di media sosial.

Bertepatan dengan hari  perayakan hari ulang tahunnya ke-29 tahun. Sang istri, Ludivine sangat gembira dengan mem-posting kabar bahagia itu kepada fans Sagna melalui Twitter.

"Halo semua orang yang sudah bangun??? hari ini @Sagnaofficial merayakan hari ulang tahun. Tapi sekarang dia masih tidur dan kita akan menunggunya bangun," tulis Ludivine.
 
Sagna memulai karir sepakbolanya di Prancis bersama tim Auxerre. Kemudian dia pindah ke Arsenal pada tahun 2007. Hingga kini, Bek kelahiran Sens ini sudah tampil lebih dari 150 pertandingan bersama The Gunners di semua kompetisi. 

0 komentar:

Post a Comment