Selebriti Gay Mulai Berani Pamer Kemesraan


Elton John dan David Furnish (Reuters)

Banyak pesohor pria dunia yang secara terbuka menyatakan tak tertarik pada wanita. Mereka juga kini tanpa malu-malu mengakui secara jujur kepada publik bila mereka seorang gay. Mereka bahkan sudah berani tampil bermesraan bersama pasangan pria di depan publik.

Tak hanya itu, pasangan sesama pria ini bahkan ada yang mengaku telah bertunangan, menikah, dan ada pula yang telah memiliki anak. Siapa sajakah mereka ?

Elton John dan David Furnish
Elton John dan David Furnish

Elton John tak sungkan mengungkap identitasnya sebagai seorang homoseksual. Walau menuai kontroversi, penyanyi sohor ini merasa bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangannya, David Furnish. Keduanya bahkan berhasil memiliki buah hati melalui program bayi tabung. Dengan bangga, John pun menyebut dirinya sebagai seorang “ibu modern”.

John dan Furnish sudah resmi menikah sejak 2005 silam, setelah sebelumnya mereka tinggal bersama selama 12 tahun.

Ricky Martin dan Carlos Gonzalez
Ricky Martin dan Carlos Gonzalez
Setelah mengakui dirinya gay secara terbuka, Ricky Martin tak lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Carlos Gonzalez. Kabar terbaru, penyanyi ganteng tersebut berencana meresmikan cinta sesama jenisnya ke jenjang pernikahan.

Namun, saat dikonfirmasi, Martin membantah kabar rencana pernikahan tersebut. Pria kelahiran Puerto Rico, 24 Desember 1971 ini menegaskan dia tidak akan menikah sampai pernikahan sesama jenis disahkan di negaranya sendiri.

Seperti diberitakan MTV.co.uk, Ricky dan Gonzalez telah menjalin hubungan selama empat tahun. Meski keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh, kisah-kasih mereka berjalan mulus. Keduanya saling bergantian mengunjungi satu sama lain.

Mark Feehily dan Kevin McDaid
Mark Feehily dan Kevin McDaid
Akhir tahun 2011 menjadi momen yang menyedihkan bagi personel Westlife, Mark Feehily. Personel termuda Westlife ini patah hati lantaran jalinan cintanya dengan kekasih prianya, Kevin McDaid, kandas di tengah jalan.

Feehily mengumumkan bubarnya kisah cinta mereka melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengaku banyak kenangan yang telah dilalui bersama pacar prianya tersebut selama mereka menjalin cinta.

"Sayangnya, Kevin dan saya sudah tidak bersama lagi. Kami memiliki waktu yang menakjubkan," tweet Feehily seperti diberitakan Digital Spy.

Pria asal Irlandia ini menjelaskan dia tak mau menjawab pertanyaan apapun seputar putusnya kisah cinta mereka. Ia mengatakan hal itu sesuatu yang sangat pribadi.

Feehily dan McDaid pada Februari 2010 lalu sempat memutuskan bertunangan. Feehily melamar McDaid saat merayakan hari jadi mereka yang kelima di Irlandia.

Feehily sebelumnya juga sempat menyatakan hubungan mereka akan berlabuh di pelaminan. Saat itu, keduanya begitu yakin bahwa pada tahun 2012 cinta mereka akan bersatu dalam mahligai perkawinan.

Namun, rencana tinggal rencana. Memasuki tahun 2012, hubungan mereka tamat sudah.

Neil Patrick Harris dan David Burtka
Neil Patrick Harris dan David Burtka
Tahun 2010 menjadi kenangan tak terlupakan bagi bintang serial komedi, Neil Patrick Harris, dan pasangannya, David Burtka. Mereka berdua tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Setelah mengejutkan banyak orang dengan pengakuan bahwa mereka menjalin kasih, kedua pria itu kembali membuat geger dengan mengumumkan tengah menyambut kelahiran bayi kembar mereka pada 12 Oktober 2010 lalu.
Berita itu tersebar setelah Harris melampiaskan kegembiraannya menjadi ayah di akun Twitter-nya, "Gideon Scott dan Harper Crace hadir di keluarga Burtka-Harris. Kami merasa bahagia, sehat, lelah, dan sedikit mual."
Harris mengaku seorang gay di depan publik pada 2006. Dia menjalin hubungan dengan Burtka sejak tahun 2004.

1 komentar:

Pengakuan Gay Indonesia said...

Di cari kenalan GAY / HOMOSEX / BISEX se Indonesia.
Tuk partner jangka panjang,
tertutup & rahasia.
Saya gay 27th saat ini,
menginginkan bisa menjalin hubungan ;
gay yg berkarakter dewasa.
Gay yg serius, yg siap mencari solusi,
menjalin hubungan dg hati,
bukan sekedar nafsu!
Tau yg baik & benar!
& anda WAJIB MANLY tampil layaknya pria normal.
(anda yg merasa manja lebay & gemulai saya tidak tertarik)
saya suka pria dewasa, yg sudah menikah juga lebih baik! Lebih privatif.
Yg terbaik lah diatas pendapat, yg bisa menciptakan suasana yg aman...
& tidak ada yg merasa egois!
Kontak aku jika anda bawa niat baik... O856646OO785

Post a Comment