Inikah Aktor yang Pantas Perankan Kurt Cobain di Film?


Joe Anderson & Kurt Cobain
Rencananya kisah hidup Kurt Cobain akan diangkat ke layar lebar. Oren Movermen hampir dipastikan menyutradarai film yang diangkat dari biografi Kurt Cobain yang ditulis Charless R. Cross berjudul 'Heavier Than Heaven'.

Desas-desus selalu bergulir tentang siapa aktor yang akan memerankan musisi legendaris itu. Robert Pattinson sempat dikabarkan menjadi calon kuat, namun istri Kurt, Courtney Love mambantah rumor tersebut.



Joe Anderson (dalam pose lain/ sepintas wajahnya memang mirip Kurt Cobain)


Lalu, aktor-aktor seperti James McAvoy dan Ryan Gosling pun muncul. Namun yang terbaru, nama Joe Anderson tiba-tiba mencuat.

Sepintas wajah Joe memang sangat mirip dengan mendiang pentolan band Nirvana itu. Selain mahir berakting, Joe juga terbilang pandai memainkan alat musik gitar dan menyanyi.


Hal itu dipertunjukannya saat membintangi film 'Across The Universe'. Dari situs Youtube, banyak fans yang meminta Joe untuk berperan sebagai Kurt.
Namun Hingga kini, proyek tersebut belum berjalan meski sudah ditunggu-tunggu penggemar Kurt Cobain maupun Nirvana.


Sementara aktor Michael Pitt pernah berperan sebagai Blake, musisi yang digambarkan sebagai cerminan Kurt Cobain di film berjudul 'Last Days' garapan Gus Van Sant.

0 komentar:

Post a Comment