Konser Bondan Prakoso di Tuban Diwarnai Kericuhan

Konser Band Bondan Prakoso yang berlangsung di Lapangan Bogorejo, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur, Sabtu siang (12/5) berlangsung ricuh. Kericuhan terjadi saat  lagu kedua yang berjudul “ Ya SudahLah” dinyanyikan oleh artis papan atas dari Jakarta Tersebut.

Sejumlah penonton terlibat baku hantam, adu jotos dan saling kejar kejaran di dalam lapangan saat konser berlangsung. Kericuhan ini terjadi hingga beberapa kali.
Diduga, kericuhan ini disebabkan aksi saling senggol antar penonton di saat berjoget, demikian ditegaskan petugas kepolisian yang menjaga keamanan konser.
Pihak kepolisian sempat kewalahan saat harus meredam aksi tawuran ini. Bahkan,  konser sempat dihentikan oleh petugas lantaran tawuran antar penonton ini sulit dikendalikan. Petugas pun terpaksa mengamankan sejumlah pemuda yang dianggap sebagai biang kerok kericuhan.


Kendati diwarnai kericuhan, konser band papan atas  Bondan Prakoso N Fade 2 Black dan Band Letto dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang digelar oleh PT. Semen Gresik ini digelar hingga Semua lagu Dinyanyikan.
#Rezpect,Unity For ALL itulah REZPECTOR !

Di Dukung Oleh :
Respect Dari Hati                  



0 komentar:

Post a Comment