Adele Borong 12 Trofi Billboard Music Award 2012

Adele lagi-lagi menyapu bersih sebuah ajang penghargaan. Kali ini dia memboyong 12 trofi dalam ajang Billboard Music Awards 2012.
 
Pada ajang yang berlangsung di MGM, Grand Arena, Las Vegas tadi malam, Adele hampir membawa pulang seluruh piala dikategori yang ada. Kemenangan pelantun Someone Like You ini pun berkat album “21” dan single-nya yang bertajuk “Rolling in The Deep”.
 
Dua belas kategori yang dimenangkan Adele adalah Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot Artist, Top Digital Songs Artist, Top Radio Songs Artist, Top Digital Media Artist, Top Pop Artist, Top Billboard 200 Album, Top Pop Album, Top Streaming Song (Audio), dan Top Alternative Song, demikian dilansirAceshowbiz
 
Penyanyi asal Inggris ini juga berhasil mengalahkan beberapa artis top seperti Lady Gaga, Rihanna, Katy Perry, Justin Bieber, Lil Wyne, dan Coldplay. Sementara itu, Lady Gaga hanya mendapatkan sebuah piala saja yakni Top Dance Artist.

 Selain itu, dalam ajang ini Billboard juga memberikan penghargaan khusus kepada para musisi yang telah berhasil mencetak sejarah musik Billboard seperti Katy Perry dengan Billboard Spotlight Award, Taylor Swift dengan Billboard Woman of The Year, Stevie Wonder mendapat Billboard Icon Award dan Whitney Houston yang meraih Billboard Millenium Award.


0 komentar:

Post a Comment