Miss World 2012, Wakil Indonesia Pakai Nama Ines Chandra

INES Putri Tjiptadi Chandra bakal mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012. Di ajang tersebut, Miss Indonesia 2012 ini tidak memakai nama Ines Putri, melainkan Ines Chandra.

Dalam situs resmi Miss World, nama Ines Putri tercantum menjadi Ines Chandra. Padahal, dara cantik asal Bali ini biasanya dikenal dengan nama Ines Putri. Meski kerap menimbulkan masalah di kemudian hari karena membingungkan masyarakat, Ines menanggapi santai hal tersebut.

"Saya sudah lihat website-nya dan nama saya memang menjadi Ines Chandra," tutur Ines saat dihubungi Okezone via telefon, Kamis, 10 Mei 2012.

Bagi Ines, perubahan namanya tersebut bukanlah masalah besar. "Nama panjang saya memang Ines Putri Tjiptadi Chandra. Kalau di luar negeri memang ada aturan nama dan nama keluarga yang dipakai. Nama keluarga saya memang Chandra," jelasnya.

Ines akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012, Ordos, Mongolia, September mendatang. Dalam ajang ini, Ines bakal berkompetisi dengan 125 negara lainnya demi mendapatkan gelar Miss World.

Meski tidak mudah, Ines mengaku akan memberikan prestasi yang terbaik. Apalagi prestasi Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 yang berhasil masuk jajaran 15 besar membuatnya terpacu untuk memberikan hasil yang terbaik.

"Saya bangga sekali wakil Indonesia bisa masuk ke babak 15 besar. Saya juga berharap dapat membanggakan Indonesia," tutupnya.





0 komentar:

Post a Comment