Persegres bekap PSAP sigli

Pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Tridharma Gresik Rabu 16 Mei 2012, antara Persegres Gresik Vs PSAP Sigli akhirnya berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0. Persegres Gresik mampu mengamankan 3 poin melalui gol Marwan Sayedeh di masa injury time.
Mulai dari babak pertama, tuan rumah langsung berinisiatif melancarkan serangan kepertahanan tim tamu. Hingga peluang pertama Persegres muncul di menit ke 8.
Agus Indra yang menerobos ke area pertahanan PSAP, melepaskan tendangan ke arah gawang. Hanya saja kiper PSAP, Fakrurrazi berhasil mencegang bola sehingga tidak masuk ke gawangnya.
Peluang emas Persegres datang di menit ke 36. Marwan Sayedeh yang memanfaatkan umpan Gaston Castano, hampir saja membuat tuan rumah unggul jika sundulannya tidak melambung di atas mistar gawang.
Mulai dari awal babak pertama hingga masa perpanjangan waktu, pertahanan PSAP memang tampil cukup solid. Alhasil sampai ditiupkannya peluit panjang, skor kacamata 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim.
Masuk di babak kedua, dominasi Persegres masih terlihat. Beberapa kali pemain tuan rumah mampu merepotkan lini pertahanan PSAP Sigli.
Melalui serangan balik, di menit 60 PSAP Sigli coba memberikan tekanan ke pertahanan Persegres, hanya saja tendangan Sayuti masih melebar.
Gaston Castano sempat membuat pendukung Persegres bersorak di menit ke 70, namun kali ini tendangan bebasnya mampu dihalang oleh mistar gawang.
Marwan Sayedeh akhirnya mampu memecah kebuntuan tuan rumah di masa perpanjangan waktu. Dengan menyisakan waktu pertandingan yang tinggal beberapa menit, tendangan terarah Marwan dari dalam kotak penalti mampu merobek jala gawang PSAP#jegeeer dan membuat puluhan ribu ULTRAS mania yang memadati  stadion bersorak gembira.
Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Persegres atas PSAP Sigli. Kemenangan ini membuat Persegres Gresik mampu memperbaiki peringkat sementara ke posisi 11dengan mengantongi 30 poin dan dengan kekalahan ini PSAP Sigli tetap berada dizona degradasi ISL.

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤U L T R A S¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\
☻/
.▌
/ \..
GRESIK TETEP ULTRAS


0 komentar:

Post a Comment