Persegres Gresik tertahan PSMS Medan 2-2 di kandang






Pertandingan Indonesia Super League (ISL) Selasa 08 Mei 2012, antara Persegres Gresik Vs PSMS Medan berakhir dengan skor Imbang 2-2. Hasil ini membuat Persegres dan PSMS Medan mengalami perubahan posisi di klasemen sementara ISL, karena pada pertandingan yang lain Persidafon Dafonsoro mengalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 6-0.
Babak pertama berjalan 3 menit, Gaston Castano langsung mencatatkan namanya di papan skor ketika tendangannya tak mampu dibendung penjaga gawang PSMS Medan, Eddy Kurnia. 1-0 untuk Persegres.
Terhentak lewat gol tuan rumah, PSMS Medan berusaha bangkit. Menit ke 12 Ikpefua Osas Saha mampu membuat gol sebagai penyeimbang. Skor 1-1 PSMS Medan menyusul.
Di menit ke 25 Nico Malau sempat membuat barisan belakang Persegres terhentak, ketika ia melepaskan tendangan keras ke jantung pertahanan tuan rumah. Hanya saja tendangan keras itu berhasil diamankan oleh mistar gawang. Skor imbang 1-1 sebagai penutup laga di babak pertama.
Di babak kedua menit ke 79, tuan rumah berhasil unggul lewat titik putih. David yang dijatuhkan pemain PSMS Medan di kotak terlarang, membuat wasit memberikan hukuman pinalti bagi PSMS Medan.
Gaston yang mengambil tendangan pinalti itu, sukses menjaringkan bola ke gawang PSMS Medan untuk kedua kalinya. Skor 2-1 untuk tuan rumah.
Menit ke 89, giliran PSMS Medan yang mendapatkan hadiah pinalti. Penalti diberikan wasit setelah sebelumnya terjadi kemelut di depan gawang Persegres.
Kacung Munib yang alih-alih menghalau bola, malah menyentuh tangan dan akhirnya menyebabkan hukuman pinalti bagi Persegres.
Tendangan pinalti yang diambil Osas Saha, ternyata mampu dibaca arah bola yang bergulir oleh Hery Prasetya. PSMS Medan gagal menyamakan kedudukan.
Tambahan waktu 2 menit membuat Persegres yakin bahwa 3 poin sudah di depan mata. Satu menit sebelum pertandingan berakhir, malapetaka menghampiri tuan rumah.
Nastja Ceh yang mengambil tendangan bebas, melengkung indah dan menembus sisi kiri gawang Persegres. Kedudukan pun imbang 2-2.
Susunan Pemain
Persegres: Hery Prasetya, Daniel Carl Zeleny (Rudianto, 78′), Lan Bastian, Kacung Munib, Mulham Arufin, Rizki Mirzamah, Gangga Mudana, Uston Nawawi, Rachmat Rivai, Marwan Sayedeh (David, 52′), Gaston Castano.
PSMS: Eddy Kurnia, W Pradika, Zainal Anwar, Novi Handriawan, Wawan Widiantoro (Ledi Utamo, 50′), Sasa Zecevic, Ramadhan Saputra, Nastja Ceh, Rahmad, Nico Malau (M Antony, 62′), Ikpefua Osas Saha.

1 komentar:

ahmad mustaghfirin said...

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤U L T R A S¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\
☻/
.▌
/ \..
GRESIK iku tetep ULTRAS

Post a Comment