Adele: Aku Enggan Jadi Selebritis!

Seperti sebelumnya, Adele masih tetep kekeuh untuk tidak ingin dikenal luas oleh publik kecuali karena karya musiknya. Bahkan kepada NBC, Adele mengaku dia enggan menjadi seorang selebritis.
Di sebuah acara televisi channel NBC, kepada host Matt Lauer, Adele mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak ingin menjadi seorang selebritis. "Aku tidak ingin menjadi selebritis, aku tidak ingin tampil di depan umum," ungkapnya.

Adele memang dikenal sebagai seniman musik sejati. Wanita asal Inggris ini bahkan pernah berkata bahwa karya yang diciptakannya hanya untuk dikonsumsi telinga, bukan mata. Itu pula yang membuatnya tak mempedulikan kritikan yang menyebutkan ia terlalu gemuk untuk ukuran popstar.


Tidak bisa dipungkiri, meroketnya prestasi Adele tentu membuatnya sangat populer hingga diburu oleh segala media ke manapun ia pergi. Adele mengaku tidak bisa lagi mendapatkan kenyamanan untuk berjalan-jalan di tempat umum. Bahkan ia harus menggunakan piyama hanya untuk sekedar mengalihkan perhatian awak media.
"Suatu hari, aku berjalan melewati Trafalgar Square pada minggu sore, sebuah surga wisata. Aku sedikit khawatir dengan piyama yang aku gunakan. Padahal aku telah bekerja sehari sebelumnya, tapi tak seorang pun mengenaliku. Beberapa orang memandangiku, tapi mereka mungkin berpikir, 'Apa yang dia lakukan dengan piyama itu di Trafalgar Square?'," bebernya.



Posted By Harry Hurru Harra



0 komentar:

Post a Comment