Vino G Bastian Resmi Menikah

Pernikahan dengan gaya simple dengan lokasi semi outdoor menjadi pilihan pasangan kekasih yang baru saja melangsungkan pernikahan, Vino G. Bastian atau Vino Bastian dan Marsha Timothy

Menjalin hubungan selama satu tahun membuat keduanya merasa mantap untuk melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. 

"Hubungan kita sudah setahun. Tapi kenalnya sudah 4-5 tahun yang lalu. Soal ngelamar, waktu saya melamar dia usai kita berziarah ke makam ayahnya Marsha," kata Vino. "Saya enggak bisa kasih tanggalnya, ketika saya lamar, saya enggak langsung mau nikahi dia, tapi saya bilang serius, setelah itu baru saya bilang kita nikah yuk. Karena masing-masing dari kita sudah merasa yakin kalau kita ini berjodoh. Kami berdua merasa kami saling melengkapi satu sama lain." 

Tidak ada pengulangan kata-kata dari Vino saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu M Zuhri SH. Seperangkat alat sholat dan cincin emas putih sebagai mas kawin Vino kepada Marsha yang saat ini sudah menjadi mualaf.


"Mantep dan tegas aja sih, jadi tadi enggak ada yang diulang. Tadi yang jadi wali nikahnya istri saya kan om Jimmy Sutanto," kata Vino. "Beliau adalah adik dari ayahnya Marsha. Jadi saya enggak terlalu tegang. Saya enggak pernah memaksakan kehendak agar Marsha ikut agama yang saya anut. Dia sendiri yang mau masuk islam dan memutuskan menjadi mualaf tanggal 25 September yang lalu."

Latar belakang pekerjaan yang sama sebagai artis film, membuat Vino dan Marsha memutuskan membuat film pendek untuk hari pernikahan mereka. 

"Filmnya sendiri sih lebih ke short movie. Di situ akan lebih kelihatan jelas soal perjalanan cinta kami berdua karena ada narasinya juga," kata Vino. "Alasan kita berdua bikin film ini karena kenapa enggak kalau kali ini di moment sekali seumur hidup kita, kita bikin sebuah karya yang kita kasih khusus untuk orang-orang terdekat kita aja." 

bagi yang penasaran filmnya kita simak pemirsa .

0 komentar:

Post a Comment