5 Makanan Untuk yang Ingin Gemuk

5 makanan untuk yang ingin gemuk berikut bisa dicoba jika Anda sedang memimpikan bobot tubuh yang lebih dari yang Anda miliki saat ini. Karena tak semua orang punya masalah dengan kegemukan, dan ingin punya bentuk tubuh lebih berisi.
Konsumsi makanan dengan kandungan lemak dan karbohidrat tinggi adalah solusi bagi Anda yang ingin gemuk. Misalnya seperti jenis makanan berikut;
  • 1. Telur.
Kandungan protein dan lemak yang ada dalam telur bisa membuat berat tubuh Anda bertambah. Apalagi dalam kuning telur yang berisi setengah dari total jumlah protein dalam sebutir telur.
  • 2. Susu.
Susu sapi punya nutrisi tinggi termasuk protein dan lemak yang jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama dapat menambah berat badan Anda. Ini termasuk juga semua produk makanan yang menggunakan susu sebagai bahan pembuatnya.
  • 3. Kacang.
Kacang, termasuk produk olahannya seperti selai kacang pun dapat menjadi bahan makanan yang menggemukkan. Ini disebabkan kandungan protein dan lemak yang tinggi pada kacang.
  • 4. Kentang.
Sebagai bahan makanan pokok, kentang punya kandungan karbohidrat yang tinggi yaitu sekitar 25-30 gr per butirnya. Apalagi jika diolah dengan cara digoreng dan dikonsumsi dengan keju dan produk susu. Pasti Anda bisa gemuk dalam waktu singkat.
  • 5. Gandum.
Karbohidrat dalam gandum diklaim merupakan jenis yang baik untuk tubuh dan pencernaan. Konsumsi gandum dengan jumlah besar dapat membuat tubuh menyimpan kelebihan karbohidrat menjadi lemak.

 

0 komentar:

Post a Comment