Akhirnya Timnas Indonesia Bungkam Singapura

Indonesia akhirnya berhasil mematahkan hegemoni Singapura di ajang Piala AFF setelah menang 1-0 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Rabu, 28 November 2012. Gol Kemenangan Merah Putih dicetak oleh Pemain Mungil Asal suroboyo Yang Sekarang Menjadi Bidikan Persegres Gresik Andik Vermansyah Melalui Tendangan Jarak jauh Spektakuler.

Dengan kemenangan ini Indonesia kini berada di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Singapura berada di urutan kedua dengan 3 poin, hasil dari kemenangan 3-0 melawan tuan rumah Malaysia,

Sebelumnya, Indonesia tak pernah menang saat bertemu Singapura di Piala AFF. Setidaknya sejak pertama kali bergulir--masih menggunakan nama Piala Tiger--kedua negara sudah bertarung sebanyak enam kali. Dari enam laga itu, Indonesia belum sekalipun mampu mengalahkan Singapura. Torehan terbaik Merah Putih adalah dua kali seri dan selebihnya menderita kekalahan.

Sementara di laga Setelahnya Malaysia berhasil Membuka Asa Setelah Menghancurkan Laos Dengan Skor 4-1, Dengan Hasil ini Maka Di Partai Terakhir Melawan Malaysia Adalah Partai Hidup Mati Buat Anak Asuhan Nil Maizar, Meskipun Dengan Hasil Draw Sudah Cukup Untuk Mengantar Indonesia Ke Semifinal Tapi Gengsi Antara Kita Dengan Malaysia Harus Di Jaga, Kemenangan Adalah Harga Mati Karena Di Luar Lapangan Hijau Malaysia Sering Kali Melecehkan Kita Dengan Tindakan-tindakan Provokatifnya.

Harapan Kita Tentunya Kita Bisa Membalas Kekalahan Di Final AFF Edisi 2010 Apalagi Laga Besok Akan Di Helat Di Bukit Jalil, Dan Semoga Itu Tercapai ...

Tetap Semangat Garuda !!!


0 komentar:

Post a Comment