persegres di bantai pelita jaya di kandang

(gresik) Safee Sali menggila. Ia mencetak empat gol yang menentukan kemenangan 6-1 Pelita Jaya atas tuan rumah, Persegres Gresik, pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Tri Dharma, Sabtu 24 Maret 2012.

Dengan kemenangan ini, Pelita naik ke posisi delapan dengan 24 poin. Adapun Persegres terpaku di peringkat 13 dengan 20 angka.

Di babak pertama, Pelita sudah unggul lewat gol Greg Nwokolo (12') dan Safee Sali (16'). Adapun satu gol Persegres dicetak Gaston Castano melalui titik penalti pada menit 42.

Di paruh kedua, The Young Guns tetap mempertahankan ritme permainan mereka. Kombinasi Greg Nwokolo dan Safee Sali terus mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Menit 56, Greg menunjukkan talenta hebatnya. Menerima umpan dari Joko Sasongko, Greg langsung menggocek bek Muhammad Kusen, sebelum akhirnya melepas tembakan akurat yang merobek jala Persegres.

Selang empat menit, giliran Safee Sali yang beraksi. Penyerang Timnas Malaysia itu mengirim tendangan datar ke sudut kiri bawah gawang Persegres yang gagal dijangkau kiper Hery Prasetya. Skor menjadi 4-1 untuk keunggulan Pelita Jaya.

Safee Sali melengkapi quattrick miliknya lewat gol pada menit 75 dan 90.


0 komentar:

Post a Comment