Nikita Mirzani Melelang Ciumanya Dengan Harga 5 Juta

Bukan Nikita Mirzani namanya bila tak mampu menciptakan kehebohan. Dalam sebuah acara amal untuk penggalangan dana bagi korban bencana di Sulawesi Tengah di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu, 26 September 2012 kemarin, Nikita berani melelang ciumannya dengan harga Rp5 Juta. Tanpa segan-segan, ia pun dengan lantang menawarkan ciumannya pada siapapun yang berani membayar lima juta.
Seorang tamu yang tertarik membeli tiket konser Sting seharga Rp5 juta, tampaknya juga ingin mendapatkan ciuman dari artis yang kerap menuai sensasi tersebut. Ia pun akhirnya setuju ‘membeli’ ciuman Nikita dan membayar Rp5 juta lagi.
Lalu, siapakah pemenangnya? Dia adalah Buddy Jansen, pria berkebangsaan Belanda yang berusia 60 tahun.
Tak tanggung-tanggung, Jansen yang terlihat malu-malu tapi mau itu pun berciuman bibir dengan Nikita dan diabadikan oleh wartawan. Lalu bagaimanakah komentar Jansen? Rupanya ia justru ketagihan.
Taste very nice. Saya mau one more time, tapi janganlah, cukup,” tutur Jansen setelah mendaratkan ciumannya di bibir Nikita.

Ciuman tersebut berawal dari upaya Nikita yang melelang selembar tiket VIP konser Sting yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2012 mendatang kurang membuahkan hasil. Jansen yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tengah pun akhirnya menjadi pemenang lelang tanpa ada perlawanan dari peserta lain.
“Saya enggak suka Sting, tapi saya suka kamu (Nikita). Cium saya, saya kasih Rp 5 juta,” celoteh Jansen.  ”Biasanya ada nego (adu tawar harga). Saya enggak pernah ke konser makanya enggak mau tiket Sting. Saya suka kamu, dia mau di pipi tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir”.
Jansen yang ternyata belum menikah itu pun berharap bisa mengenal Nikita. Setelah acara usai, mereka terlihat mengobrol dan bertukar nomor telepon.
Apakah Anda Tertarik ?

0 komentar:

Post a Comment