Tandukan Maut Aldo baretto Bawa Persegres Seruduk Persiwa 1-0

Persegres Gresik membuka kiprahnya di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 dengan hasil bagus. Menjamu Persiwa Wamena di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (14/5), Laskar Joko Samudro memetik kemenangan 1-0.
Kemenangan yang diraih Gresik ini tidaklah mudah. Di sepanjang laga, tim asuhan Widodo C. Putro harus melakoni dengan cukup sengit.
Laskar Joko Samudro bahkan berkali-kali harus menerima bombardir sang lawan. Pada menit ke-26 misalnya, Guy Junior nyaris membuka keunggulan lebih dulu lewat tendangan dari kotak penalti. Namun, performa apik Hery Prasetya di bawah mistar jadi penghalang.
Sejumlah upaya Persegres Juga Gagal Dikonversikan Menjadi  Gol Seperti Akselerasi Pemain anyar Ngon Mamoun Yang Tinggal Berhadapan Dengan Kiper Namun Sayang Tendanganya Terlalu Lemah Bahkan, sebuah hadiah penalti Juga tak bisa dimaksimalkan dengan baik setelah sepakan yang diambil Aldo Baretto pada menit 48 dibaca kiper Dwi Kuswanto.
Persegres Gresik baru bisa mencetak gol Dimenit2 Akhir Pertandingan Tepatnya  menit ke-86 lewat tandukan Maut Aldo Baretto Yang memanfaatkan umpan tendangan bebas siswanto. Gol sewata wayang ini Membuat Stadion Tridharma Gresik Yang Dipenuhi Puluhan Ribu Tifosi Ultras Mania Menjadi  Bergemuruh.
Atas hasil ini, Gresik naik tiga tingkat ke posisi ke-10 dengan poin 22. Sementara Persiwa turun satu tingkat ke posisi kesembilan dengan poin 23 atau kalah selisih gol dari Persiram yang naik otomatis ke tempat delapan.

Come On Persegres

 ¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment