Persegres Siap Ganyang Persela Di Surajaya


Jadwal pertandingan ISL Minggu 26 Mei 2013 akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Persegres Gresik. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 18.30 wib.
Derby Jatim sarat gengsi akan terjadi di Stadion Surajaya Lamongan, hasil Putaran Pertama Lalu Persela Berhasil Menahan Persegres Di Gresik Dengan Skor 1-1.
Persegres Termotivasi Untuk Menjungkalkan Persela Sebagai Ganti Atas Tragedi Draw Di Tri Dharma Putaran Pertama Lalu Apalagi Persegres kini mendapatkan trend positif setelah menahan imbang tuan rumah Persepam Madura United (MU) 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan.
Inilah yang harus diperhatikan secara cermat oleh Laskar Joko Tingkir, jika tidak ingin terpeleset Dan Menanggung Malu di hadapan pendukung setianya LA Mania.
 
                  Hery Prasetya Dan Sandi Firmansyah
Kehadiran Erol Iba, Ambrizal, Diogo Santos, dan Guy Bertrand Ngon Mamoun di Persegres makin menambah Soliditas Dan ketajaman tim, Meskipun Persegres Dipastikan Kehilangan Center Bek Handalnya Sasa Zacevic Yang Terkena Akumulasi Kartu Kuning Tapi  Masih Ada Defender Lan Bastian Yang Siap Berduet Dengan Ambrizal Untuk Mengawal Zona Pertahanan Persegres.
#Persegres Boleh Kalah Asal Jangan Sama Persela

#ComeOnPersegres
           A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌

/ \ 

0 komentar:

Post a Comment