Persegres Berhasil Redam Persela 1-1

Persegres Gresik Sukses Menahan Tuan Rumah Persela Lamongan  Dengan Skor 1-1 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu 26 Mei 2013, di Stadion Surajaya Lamongan.

Pada babak pertama, Persegres Yang Bertindak Sebagai Tamu Sukses Mengejutkan Tuan Rumah Melalui Gol Cepat Dan Berkelas Yang Di Cetak Aldo Barreto pada menit ke-4. Aldo Berhasil Memperdayai Roman Golian Sebelum Akhirnya Melakukan Tendangan Voli Indah Yang Membuat Kiper Persela Khoirul Huda Hanya Bisa Bengong Mati Langkah.
Persela akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 23 lewat tandukan Roman Golian Setelah Menerima Servis Tendangan Bebas Gustavo Lopez Yang Gagal Diantisipasi Kiper Hery Prasetya.

Buruknya Kinerja Wasit Najamudin Aspira Menjadi Salah Satu Catatan Dalam Laga Derbi  Ini Karena Terlihat Beberapa Kali Pemain Persela Melakukan Pelanggaran Keras Tapi Wasit Tidak Meniup Peluit.
Seperti Takling Keras Fajar Handika Kepada Habibi Sukron Pada Babak Pertama  Didepan Kotak Terlarang Persela Tidak Dianggap Sebuah Pelanggaran Berbeda Ketika Pemain Persegres Melakukan Kontak Fisik Yang Minimal Atau Protes Kecil, Wasit Tak Segan Mengganjar Kartu Kuning Pada Pemain Persegres.


Salah Satu Peluang Persela Melalui Mario Costas Yang hampir membuat "Laskar Joko Tingkir" balik unggul di menit ke-60. Menerima umpan Gustavo Lopez, pemain Argentina berusia 32 tahun itu mampu menanduk bola. Beruntung, bola hanya menerpa mistar gawang Hery Prasetya.

Persegres sempat mendapatkan sebuah peluang di menit-menit akhir laga. Berawal dari serangan balik cepat Yang Diarsiteki Kacung Khoirul Munif  Tapi Aldo Barreto gagal memaksimalkan peluang setelah tendangannya terlalu tinggi.
Di Penghujung Laga Sempat Di warnai  Tindakan Tidak Sportif  Dan "Ndeso" Dari LA Mania Yang Melempar Botol Minuman Ke Tengah Lapangan Yang Sempat Mengganggu jalanya Laga. Dan Skor 1-1 pun bertahan sampai usai.


Dengan hasil ini, Kado Ultah Kota Lamongan Yang Ke 444 Yang Dijanjikan Persela Pun Sirna Sudah. saat Ini Persela masih tertahan di peringkat 10 dengan 24 poin. Sedangkan Persegres berhasil naik dua peringkat ke posisi 11, sama-sama dengan 24 poin. Namun, Persegres masih kalah selisih gol dari Persela.
  
#ComeOnPersegres
           A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌


/ \

0 komentar:

Post a Comment