Ultrasmania Tuntut Kejelasan Pelatih Persegres

Suporter Persegres, Ultrasmania menuntut kejelasan pelatih kepala yang baru, pasca dilengserkannya pelatih Suharno oleh manajemen.

Ketua Umum Ultrasmania Ludiono mengatakan, usai menelan kekalahan 1-3 dari Persib, pihaknya merasa prihatin dengan prestasi Persegres di musim ini yang masih terjerembab di papan bawah.

"Saya khawatir prestasi Persegres tidak lebih baik di musim lalu. Padahal, dari segi anggaran maupun kualitas pemain, sangat mumpuni," katanya, Senin (1/04/2013).

Ia menambahkan, terjerembabnya Persegres di papan bawah Indonesia Super League (ISL) sangat disayangkan Ultrasmania maupun masyarakat pecinta bola. Pasalnya, dari sisi persiapan masih lebih bagus dibanding tim-tim lain yang berasal dari Jawa Timur.

"Kita persiapan dan seleksi pemain lebih awal. Bahkan, pemain lokal dan asing yang dikontrak terbilang skill-nya tidak diragukan lagi. Tapi kenapa kok malah jeblok," tuturnya.


                                  Coach Khusaeri
Secara terpisah, pelatih caretaker Persegres, Khusaeri pernah menuturkan, dirinya sangat berharap manajemen segera mencari pelatih baru setelah putaran pertama selesai.

"Lebih cepat lebih baik, sebab seumur-umur baru kali ini saya pegang tim di kompetisi. Sebab, sebelumnya lebih banyak pegang tim junior atau menjadi mentor di SSB," tandasnya.

Di tangan pelatih caretaker Khusaeri. Persegres hanya mampu meraup 1 poin saat menahan imbang 2-2 Persita. Sisanya, 3 kali menelan kekalahan masing-masing 3-4 dari Sriwijaya FC, 1-2 atas Arema Cronous, dan Terakhir 1-3 ditekuk Persib.


¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment