Whulandary, Puteri Indonesia 2012-2013


Finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman akhirnya terpilih jadi Puteri Indonesia 2013. Dara Berusia 24 Tahun Tersebut mengungguli pesaing beratnya dari Bali dan Sumatera Selatan.
Tak hanya mahkota berlapis emas putih Bertabur Batu-Batuan Alam Dan Mutiara Indonesia yang dibawanya pulang, ia juga membawa uang tunai sebesar Rp15juta. Selain itu, Whulan, akrab disapa juga harus mengemban tugas sebagai Putri Indonesia 2012/2013 Menggantikan Maria Selena selama satu tahun Ke Depan.


Untuk Runner Up I adalah finalis dari Sumatera Selatan, Marisa Santika Baladewi. Gadis cantik ini selain menjadi pemenang kedua juga meraih gelar sebagai Puteri Pariwisata. Untuk itu, Marisa berhak membawa hadiah berupa uang tunai Rp10 juta.
Sedangkan Runner Up II diduduki oleh finalis asal Bali, Cok Istri Krisnanda Widani. Sebagai Runner Up II, Cok Is mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7,5juta. Sebelumnya finalis berusia 20 tahun ini bersaing melawan finalis asal Jawa Barat dan Papua untuk mendapatkan gelar sebagai Puteri Berbakat. Namun sayang, ia belum beruntung, dan gelar itu pun jatuh pada finalis asal Papua.

Image
Whulandary akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan berskala internasional, seperti Miss Universe dan Miss Internasional.
Berikut Ini adalah Galery Foto Whulan Sebelum Terpilih Menjadi Puteri Indonesia 2013:
Image    Image

Image                 Image

Image   Image


Image   Image

Sebenarnya Masih Banyak Lagi Bahkan Foto Yang Lebih" Hot" Tapi Harry Posting Lain Kali Saja Biar Pemirsa Pada Penasaran.

Support By:

  FORUM REZPECTOR - Powered by vBulletin       Powered By Blogger
 Respect Dari Hati 

1 komentar:

Anonymous said...

cantik bgt y?

Post a Comment