(Jeger) Persegres Seruduk Persisam 2-1 Di Tri Dharma Gresik

Persegres Gresik berhasil unggul 2-1 atas Persisam Putra Samarinda Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu, 3 Februari 2013.

Pada laga ini, tuan rumah langsung mencetak gol Cepat di menit kedua. Agus Indra menggetarkan jala gawang Persisam dengan sundulan keras di tiang dekat, menyambut umpan sepak pojok Matsunaga Shohei.

      Agus indra Kurniawan
Unggul 1-0, Persegres Gresik tampil lebih hati-hati. Gaya permainan yang sama ternyata juga diterapkan oleh Persisam, sehingga tidak banyak peluang dihasilkan kedua kubu.


                                        Selebrasi Shohei Matsunaga
Namun di menit ke-36, Ribuan Ultras Mania kembali bersorak. Mereka menyambut gol spektakuler tendangan bebas Matsunaga Membobol Gawang Yang Dikawal Usman Pribadi Sehingga menambah keunggulan Persegres Gresik menjadi 2-0 yang bertahan sampai turun minum.

Namun Pada Paruh Kedua Strategi Defensif Yang Diterapkan Persegres Membuat Kendali Permainan Dikendalikan Tim Tamu, Puncaknya Pada Menit Ke 65 Diawali Akselerasi Bayu Gatra Dari Sisi Kiri Pertahanan Persegres Umpanya Di sambut Obiora Sehingga Bergetarlah Jala Gawang Tuan Rumah Yang Dikawal Agung Prasetyo.

Beruntung Serangan Bertubi-tubi  M Robi Dkk Tidak Ada Yang Berbuah Gol Lagi Sehingga 3 Poin pun Digenggam Laskar Joko Samudro.

Dengan Kemenangan Ini Persegres Menyamai poin Mitra Kukar DiPuncak Klasemen Sementara  ISL Dengan 12 poin,
Laga Persegres Selanjutnya Tanggal 7 Pebruari 2013 Kontra Mitra Kukar Sekaligus Pertaruhan Perebutan Puncak Klasemen Sementara ISL.
#ComeOnePersegres
           A.I.B 

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \






0 komentar:

Post a Comment