Persegres Tumbang 1-0 Di Banjarmasin

Hasil pertandingan ISL Minggu 27 Januari 2013 antara Barito Putra Vs Persegres , berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Yongki Aribowo yang menjadi Mimpi buruk buat Laskar Joko Samudro.
Di babak pertama, Persegres yang turun dengan formasi 4-3-2-1 bermain sangat hati-hati dalam menahan agresifitas Barito Putra.

Sasa Zecevic dan Park Chul Hyung masih dipercaya dalam mengawal lini pertahanan Gresik United.
Sementara Playmaker Gustavo Chena, Shohei Matsunaga dan April Hadi menjadi kunci permainan yang diharapkan bisa memanjakan Aldo Barreto dilini depan.
Di lain pihak Barito juga masih mempertahankan skuad terbaik mereka, ketika mengalahkan Arema di pertandingan terakhir.
Duet Yongki Aribowo dan Coulibaly Djibril, menjadi andalan tersendiri bagi tuan rumah dalam menggedor pertahanan tim tamu.
Namun sayang dalam pertandingan ini sempat terjadi insiden di menit 33, ketika penonton menjebol tribun selatan Stadion Demang Lehman Martapura dan menyalakan kembang api yang agak mengganggu jalannya pertandingan.
Belum adanya peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol di babak pertama, membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua Barito yang ingin kembali mengamankan poin penuh di depan publik sendiri, berusaha bermain lebih terbuka.
 
Alhasil di menit ke 52, Barito mampu membuka keunggulan melalui Yongki Aribowo yang sukses merobek jala Persegres Gresik.
Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Barito Putra tetap bertahan menutup pertandingan.
Dengan hasil ini, Persegres Tetap Tertahan Di Peringkat Kedua Klasemen Sementara Di bawah Mitra kukar.
 #ComeOnePersegres
           A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment