Manajemen Persegres Targetkan Juara ISL 2013-2014

Pada musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 manajemen PT Persegres Jaka Samudra targetkan juara. Target juara pada kompetisi tahun ini merupakan hal yang realistis.
Demikian diungkapkan CEO Persegres Soesanto Tjahjo Kristiono, Kamis (3/2), disela-sela rapat koordinasi internal Persegres. "Juara adalah target realistis yang dipasang manajemen pada musim kompetisi mendatang, dengan demikian, semua elemen tim akan bersatu untuk mewujudkannya," kata pria yang biasa disapa bang Anton tersebut.


Menurut pria berkuncir ini, Target juara adalah hal yang wajar bagi setiap tim yang sedang mengikuti sebuah kompetisi, tentunya semua ingin merah yang terbaik. "Justru, jika targetnya bukan juara, maka untuk apa tim mengikuti sebuah kompetisi," cetusnya setengah bercanda.
Pernyataan dari CEO Persegres tersebut senada dengan Presiden Kehormatan Persegres, Dr. Ir. Sambari Halim Radianto ST, MSi saat mengunjungi markas Persegres di Ruko Green Garden Blok A2 No 11 di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kamis (3/1).


Dikatakannya, Persegres sudah selayaknya memenangi supremasi kasta tertinggi ISL 2013-2014. Menurutnya, dengan materi pemain yang ada yang cukup Berkualitas, target juara adalah hal yang realistis. "Tentunya dengan dukungan semua pihak termasuk ultrasmania," ucapnya mantap.
Sekedar diketahui, dalam perebutan tahta juara Indonesia Super League musim kompetisi 2013-2014, Persegres bakal melakoni laga sebanyak 34 kali. Masing -masing 17 laga dimainkan dikandang
dan 17 laga dimainkan dikandang lawan, Laga Pembuka Akan Dihelat Tanggal 8 Januari 2013 Melawan Persiram Raja Ampat Di Stadion Petrokimia Gresik.

#ComeOnePersegres
           A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment