Lawan Persib, Semoga Persegres "Nggrigah"

Beberapa Jam Lagi  Persegres Gresik akan menghadapi tamunya Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League putaran kedua (Live  TV One, pukul 15.30).

Setelah terpuruk pada pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang (30/5), Arek-arek laskar Joko Samudro bertekad untuk mencari tiga poin yang hilang di kandang mereka meskipun lawan yang dihadapi notabene kualitasnya berada di atas lawan sebelumnya Persita.

Tidak mau lengah, Persib Bandung-pun mewaspadai kebangkitan anak asuh Widodo Cahyono Putro di kandangnya pada pertandingan sore nanti.

Sore nanti pelatih Persegres, Widodo nampaknya tidak punya pilihan lain selain menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang untuk menyukseskan misi mengembalikan muka Persegres di depan para pendukungnya Ultras Mania. "Kami akan tampil menyerang untuk meraih poin maksimal. Kekalahan kemarin bukanlah akhir dari segalanya," ujar Widodo.

Pada pertandingan sore nanti Laskar Joko Samudro akan kembali diperkuat oleh gelandang sayap Siswanto yang pada pertandingan kemarin absen karena cedera. Selain itu,  penyerang lincah mereka Shohei Matsunaga, dan Stoper andalan Ambrizal juga siap tampil setelah kemarin absen karena terkena akumulasi kartu.

Hadirnya Ambrizal di lini belakang diyakini akan memperkuat pertahanan Persegres. Dia akan diplot bersama Sasa Zecevic untuk membendung serangan dari tim maung Bandung yang mengandalkan ketajaman duo strikernya Serginho Van Dijk dan Kenji Adachihara.

Namun, kabar kurang menggembirakan datang dari sang kapten Aldo Barreto dan pengatur serangan Persegres Bertrand Ngon Mamoun. Mereka dinyatakan belum seratus persen fit dari pemulihan cedera dan terancam absen pada pertandingan sore nanti.

Dengan Absennya Aldo di lini depan Persegres, kemungkinan besar striker anyar mereka, Sultan Samma akan kembali diplot menjadi starter untuk menemani Rizki Novriansyah di depan.

Di sisi lain, Persib Bandung bukannya tanpa masalah. Sore Ini mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh duo gelandang mereka Hariono dan Firman Utina. Namun Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku hal tersebut bukanlah masalah besar dan telah menyiapkan pengggantinya.





#PersegresBangkit

         A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment