Sagna Akui Kemungkinan Tinggalkan Arsenal

Full-back Arsenal Bacary Sagna mengakui dirinya bisa meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu akan menghadapi persaingan ketat dengan Carl Jenkinson di pos bek kanan The Gunners musim depan. Ia bisa saja memutuskan menerima tawaran dari dua klub Prancis, PSG dan Monaco.


"Ya, ada kemungkinan saya kembali ke Prancis. Kami harus melihat bagaimana kondisinya dan dalam perspektif olahraga, apa yang mereka tawarkan. Saya tak akan pergi jika tak ada yang menarik." ujar Sagna kepada L'Equipe.


      Istri Sagna @ludivinesagna

"Jika saya bertahan di Arsenal, saya akan berjuang menjalani musim yang bagus, dan kemudian ada Piala Dunia 2014 di akhir. Jika saya hengkang, itu akan menjadi sebuah tantangan baru." lanjutnya.


Bacary Sagna bergabung dengan Arsenal pada 2007 silam setelah ditransfer dari klub Prancis Auxerre. Ia juga sudah mengkoleksi 33 caps untuk Tim Nasional Prancis.

Victoria Concordia Crescit

 



0 komentar:

Post a Comment