(CetarMembahana)Arsenal Kunjungi Indonesia Juli 2013


Kabar gembira bagi pecinta klub Inggris Arsenal. Klub asal London itu dipastikan akan bertandang ke Jakarta dalam rangka tur pra musim pada 13-14 Juli 2013 mendatang.

Kepastian kedatangan klub besutan Arsene Wenger itu disampaikan oleh Chief Commercial Officer Arsenal FC Tom Fox dalam jumpa pers pada Selasa (29/1) di Kantor MNC Tower, Kebon Sirih.
Salah satu alasan The Gunners berkunjung ke Tanah Air karena Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pendukung terbanyak di Asia. 
Indonesia akan menjadi tempat satu-satunya di Asia Tenggara yang dikunjungi Arsenal tahun ini. Dua tahun sebelumnya, Arsenal sempat datang ke Malaysia.

Klub berjuluk The Gunners ini dijadwalkan akan mendatangkan skuat utama mereka seperti Theo Walcott, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Jack Wilshere, Oliver Giroud dan pelatih Arsene Wenger.

''Kami semua di Arsenal, para pemain, dan semua staf sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu Arsenal memiliki pendukung yang banyak dan semua sangat ingin membawa klub lebih dekat dengan fans lokal,'' kata Tom.


Acara bertajuk RCTI Arsenal Tour 2013 Indonesia ini merupakan kunjungan kedua Arsenal ke Indonesia. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini pernah bertandang ke tanah air pada 1982 silam. Kala Itu Tim Yang Dihadapinya Adalah Kontestan Galatama, Niac Mitra Surabaya Yang Kala Itu Diperkuat Striker Timnas Singapura Fandi Ahmad Pertandingan Sendiri Berlangsung di Stadion 10 Nopember Surabaya Dan Berakhir Untuk Keunggulan Tuan rumah 2-0.
Dalam kunjungan ini, Theo Walcott dkk dijadwalkan akan melakoni partai uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Arsenal merupakan tim yang memiliki prestasi sebagai juara 13 kali Liga Utama Inggris, 10 kali Piala FA, 2 kali Piala Liga dan sekali menjadi juara Piala Winners (sebelum berganti nama menjadi Piala UEFA kemudian Liga Europa).
Tentu Ini Sebuah Kebanggaan Bagi Persepak Bolaan Indonesia

#comeOnArsenal


¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ Gooners ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\  *GresikRaya.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment