Agus "Guardiola" Yuwono, Pelatih Baru Persegres


                                       Coach Agus Yuwono
Persegres Gresik baru saja mengejutkan publik sepak bola tanah air, tim yang dinilai lamban melakukan persiapan ini, justru sudah mengenalkan sosok arsitek baru, Agus Yuwono.

Coach Agus dikenalkan bebarengan dengan latihan perdana Persegres, di Stadion Petrokimia Gresik, jumat (15/11/2013)kemarin.

Mantan Pelatih Persik Kediri, Persijap Jepara Dan Persidafon Dafonsoro ini langsung memimpin latihan perdana Persegres, sekaligus melakukan seleksi terhadap pemain lokal.

Namun, Agus mengatakan belum resmi terikat oleh berkas kontrak di Persegres Gresik, namun secara lisan dia dan manajemen sudah deal.

Dengan merapatnya Pelatih yang berasal dari Malang  ini melenyapkan nama Jaya Hartono yang sebelumnya digadang-gadang publik Gresik untuk memimpin laskar "Joko Samudro" musim depan.

Disisi lain Penunjukan Agus Yuwono sebagai pelatih Persegres Gresik kurang mendapat apresiasi dari pendukung setia mereka ULTRAS Mania, banyak yang meragukan kualitas pelatih yang belum banyak prestasi selain "kesuksesanya" membawa persidafon degradasi musim kemarin, ini terlihat dari banyaknya komentar ULTRAS Mania yang bernada pesimis di akun FB Kabar Ultras, akanakah nasib coach Agus seperti pelatih-pelatih Persegres sebelumnya, dipecat ditengah jalan?

#SavePersegres

0 komentar:

Post a Comment