Punggawa Arsenal Antusias Hadapi Timnas Indonesia

Pertandingan antara pemain Timnas Indonesia melawan Arsenal tinggal hitungan hari. Jika tidak ada perubahan, laga Indonesia Vs Arsenal akan digelar 14 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.
Dalam konfirmasinya salah satu bomber Arsenal, Lukas Podolski merasa senang dengan rencana lawatanya bersama Arsenal ke Indonesia.




Podolski  mengungkapkan jika jarak dari London ke Asia sangat jauh. Para penggemar tidak pernah bisa melihat pemain Arsenal dari dekat, sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia dan bertemu dengan para fans.
Pemain Timnas Jerman itu juga berjanji akan berfoto dan memberikan tanda tangan, karena hal itu sangat penting untuk para penggemar yang selama ini mendukung Arsenal lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain.
 
Senada dengan Podolski, Jack Wilshere juga mengungkapkan perasaan senangnya dengan rencana kunjungan Arsenal ke Indonesia.
“Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar untuk melihat antusiasme dan semangat mereka. Mungkin karena mereka selama ini hanya melihat tim melalui televisi, bagi mereka kami seperti superstar. Kami akan bermain untuk mereka”
#Come On Arsenal

2 komentar:

Post a Comment