Indonesia Di Hajar Arsenal 7-0

Indonesia dipaksa merasakan mimpi buruk dengan takluk 0-7 dari Arsenal pada laga persahabatan di stadion utama bung karno, senayan, minggu(14/072013). Setelah hanya Tertinggal 0-1 pada babak pertama, Gawang kurnia meiga harus kebobolan setengah lusin pada babak kedua. Gol Pertama Arsenal dicetak oleh Theo Walcott Pada menit ke 19 setelah mendapat umpan terukur dari Alex Oxlade-Chamberlain, Stadion Pun Bergemuruh Oleh Suara  Riuh Puluhan Ribu Gooners Dari Berbagai Daerah Nusantara Yang Memadati Stadion.

Meski bertajuk laga persahabatan, The Gunners terus menekan pertahanan indonesia yang di komando oleh M roby dan Victor Igvonefo. Namun Skor tetap bertahan 0-1 pada paruh pertama
 
Pada paruh kedua pertandingan, Arsene Wenger menarik keluar beberapa pemain utama arsenal seperti Keiran Gibbs, Per Mertesacker, Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun, Mayoritas Pemain Muda Gunners Justru Semakin Trengginas, Terbukti Arsenal mampu Menggandakan skor pada menit ke 54 melalui Pemain muda Akpom yang mampu mengecoh kurnia Meiga.  
The Gunners Kembali Melakukan Rotasi Dengan Memasukan Pemain-pemain Intinya Seperti Oliver Giroud,Bacary Sagna, Tomas Rosicky Dan Lukas Podolski.
Hasilnya, Tak Perlu Menunggu Lama Giroud mencatatkan namanya di papan skor melalui Gol Indah Pada Menit Ke 71 Hasil Umpan Tarik Bacary Sagna.


Dua Menit Berselang, Goroud Lagi-lagi Menggetarkan Jala Kurnia Meiga Setelah Kembali Menerima Kombinasi Umpan Manis Dari Pemain Manis Prancis Bacary Sagna, Skor Pun berubah menjadi 0-4 untuk keunggulan Tim London Utara Tersebut.

Tidak Sampai Disitu, Sepuluh Menit Jelang Pertandingan Berakhir  Indonesia Masih Menjadi Bulan-bulanan Tim Tamu, Tiga Gol Tercipta Berturut-turut Melalui kaki Podolski,olsson dan Gol Pamungkas Oleh Eisfeld Pada Menit 83,85 dan 87. Pertandingan pun Berakhir Dengan Skor Yang Cukup Fantastis 0-7 Untuk Tim Gudang Peluru Arsenal.

#ArsenalDay

0 komentar:

Post a Comment