Jamu Persidafon, Persegres Coba Pola 4-3-3

Menghadapi Persidafon Dafonsoro Papua di partai kandang kedua lanjutan Indonesia Super League (ISL), jajaran pelatih Persegres Gresik akan melakukan perubahan formasi strategi. Perubahan formasi ini dilakukan karena Persegres ingin memetik kemenangan lagi di kandang.

"Yang pasti menghadapi Persidafon ada perubahan komposisi pemain dan strategi," kata Suharno pelatih Persegres kepada beritajatim.com , Sabtu (12/1/2013).

Seperti diketahui, pada saat melawan Persiram Raja Ampat, Persegres mengenakan pola 4-4-2. Formasi itu selalu diterapkan saat bermain di kandang. Namun, tidak menutup kemungkinan anak asuh Suharno memakai pola 4-3-3. Pasalnya, kedua pola tersebut sudah terbiasa saat dipakai berlatih.



"Para pemain tidak akan canggung kala mempraktekan formasi ini di lapangan. Sebab, pemain sudah memahami dan terbiasa saat dipakai berlatih bersama," tuturnya.

Disinggung mengenai nama pemain yang akan diubah posisinya terkait penggunaan pola 4-3-3, dikatakan Suharno, dirinya enggan membeberkan namanya sekarang. Alasannya karena khawatir dibaca oleh lawan.
"Kalau saya sebut namanya sekarang sama saja membocorkan strategi ke lawan. Intinya pakai kedua pola ini pemain siap menjalaninya," tandasnya. 


  ¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤U L T R A S ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨MANIA*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\          
☻/***$$$##~~~##*****$$$$$**
.▌
/ \..
GRESIK iku tetep ULTRAS

0 komentar:

Post a Comment