Persegres Berhasil Redam Persela Di Surajaya

Persegres Gresik  bermain imbang melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Gubernur Jatim 2013 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Senin petang.

Gol tim asal kota pudak Gresik dicetak Striker Anyar Ndiaye Pape Latyr pada menit ke-60 dan ke-61, sedangkan gol tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" dicetak Agung Suprayogi pada menit ke-11 dan Arif Ariyanto menit ke-35.

Pada pertandingan itu, kedua tim sama-sama menerapkan sepak bola menyerang sejak babak pertama, dan Persela yang bermain di kandang lebih diuntungkan karena didukung puluhan suporternya yang biasa disebut "LA Mania".

Persela membuka peluang kemenangan lebih dahulu setelah Agung Suprayogi menerma sodoran bola dari sektor tengah dan terhindar dari jebakan "off side", kemudian dengan tendangan setengah voli mampu mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-11.

Keunggulan ini mampu memotivasi pemain lainnya untuk bangkit sehingga tim asuhan Eduard Tjong itu unggul kembali melalui Arif Ariyanto pada menit ke-35, dan mengubah skor 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persegres yang tertinggal dua gol mencoba bangkit dengan tampil lebih berani dalam menyerang.

Hal ini pun membuahkan hasil ketika pada menit ke-60 pemain asing Ndiaye Pape Latyr menjebol gawang Persela untuk memperkecil skor menjadi 2-1.

Penjaga gawang Persela Choirul Huda kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya setelah Ndiaye Pape Latry mencetak gol kedua dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang, dan mengubah skor menjadi 2-2. Skor ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Persegres Agus Yuwono mengaku puas dengan permainan anak asuhnya sebab dibutuhkan kesabaran untuk membongkar pertahanan Persela hingga mampu menyamakan kedudukan. 


Hasil debut Coach Agus Yuwono Yang Cukup Lumayan.

#Lanjutkan Gus

0 komentar:

Post a Comment