Persegres Bantai PSM Makassar Di Surajaya Lamongan

 
                Starter Persegres Melawan PSM
Persegres Gresik memenangi laga melawan PSM Makassar dengan skor 1-0 dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 Grup C yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Rabu petang.

Gol semata wayang tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" tercipta dari tandukan Maut Pape Latyr Ndiaye usai menerima umpan dari tendangan bebas Shohei Matsunaga di menit ke-12.

Dalam pertandingan itu kedua tim sama-sama kesulitan mengembangkan permainan karena bermain dibawah curah hujan cukup deras, bahkan pertandingan sempat tertunda akibat lapangan tergenang air.

Meski demikian, Persegres beruntung mampu menjebol gawang PSM yang dijaga Kiper Gaek Markus Horison di babak pertama setelah mendapatkan tendangan bola mati. Gol Ini Membuat Ratusan Ultras ManiaYang Datang Menguningkan Stadion Surajaya Bersorak Girang.

Memasuki babak kedua, PSM yang tertinggal angka mencoba mengembangkan permainan dengan melakukan sejumlah serangan, namun upaya Dari Trio Striker PSM Budi Sudarsono, Kenji Adichihara Dan Andi Odang beberapa kali di gagalkan penjaga gawang Anyar Persegres Sukasto Efendi.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, tim asal "Kota Pudak" itu mampu mempertahankan kemenangan dan menjadikan gol tersebut sebagai satu-satunya.

Dengan kemenangan ini, membawa Persegres ke puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan empat poin, disusul Persela Lamongan dengan hanya satu poin, dan PSM berada di posisi juru kunci tanpa poin Dan Persegres Pun Berhak Lolos Ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013, Apapun Hasil Persela Melawan PSM Makassar, Jika Persela Berhasil Menang Besar Sekalipun Persegres Tetap Lolos Ke babak Semifinal Dengan Status Runer Up Terbaik.


*Come On Persegres

0 komentar:

Post a Comment