Inter Island Cup, Persegres Menang Tipis atas Persidafon

  Hasil pertandingan Inter Island Cup 3 Desember 2012 antara Persegres Gresik Vs Persidafon, akhirnya dimenangkan persegresr 1-0. Dengan hasil ini, Persegres masih memiliki peluang untuk maju ke babak semifinal meskipun cukup berat karena di laga pertama Persegres di gilas Tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-0.


Bermain di Stadion Siliwangi Bandung, gol semata wayang kemenangan Persegres Gresik dicetak oleh Legiun asingnya Gustavo Chena.  .
untuk bisa lolos ke semifinal Persegres butuh kemenangan besar di laga terakhir melawan Persepam Madura United, pada Rabu 5 Desember , itupun dengan catatan Persib Bandung harus kalah di laga terakhir saat menjamu tim Papua, Persidafon Dafonsoro.
Pada laga ini, baik Persidafon maupun Persegres sendiri terlihat kurang mampu mengembangkan permainan secara maksimal, Hal itu tidak terlepas dari turunnya hujan yang mengguyur sehingga membuat kondisi permukaan lapangan menjadi licin.
Setelah beberapa kali melakukan tekanan melalui duet striker Aldo Baretto dan Rizki Novriansyah, Gustavo Chena akhirnya memecah kebuntuan bagi Persegres pada menit 57 melalui tendangan dari luar kotak pinalti.
Pemain asal Argentina ini mampu melewati hadangan para pemain belakang Persidafon, sebelum akhirnya merobek jala gawang Persidafon.
Pelatih Persegres, Suharno mengaku cukup puas dengan hasil ini. Meski peluang timnya tipis untuk melaju ke semifinal, namun ia cukup puas dengan perbaikan yang ditunjukkan anak asuhnya.
¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \
 

0 komentar:

Post a Comment