Ada Mafia Di Lamongan

Persipura Jayapura Untuk Kedua Kalinya Harus Tumbang Dalam Laga Lanjutan ISL Musim Ini, Setelah Barito Putra Kali Ini Yang Membungkam Tim Mutiara Hitam Adalah Tim Biru Mbulak Persela Lamongan.
Bertanding Di Std Surajaya Lamongan, Minggu (1/9/13). Persipura Harus Menyerah 1-0 Lewat Gol Mario Costas Di Penghujung Laga.

Layak di Cermati Dan Patut di Duga Dalam Laga Ini Ada Sebuah Konspirasi, Hal Ini menjadi Maklum Karena Persipura Sudah Pasti Menjadi Kampium ISL Musim Ini Sedangkan Di Sisi Lain Persela Lamongan Jika Kalah Dalam Laga Ini Besar Kemungkinan Mereka Akan Terjerembab Di Zona Play Of Atau Bahkan Terjun Di Zona Degradasi.

Ketidak Seriusan Persipura Dalam Laga Ini Adalah Indikasi Awal Adanya Match Fixing, Dari Segi Materi Pemain Persipura Jauh Di Atas Persela Dan Dalam Sejarah Persipura Belum Pernah Kalah Dari Persela Lamongan, Dan Sudah Selayaknya Bila Komisi Disiplin PSSI Segera Melakukan Investigasi Agar Ke Depan Hal-Hal Seperti Ini Tidak Terulang Lagi.
Di Butuhkan Ketegasan PSSI Dalam Hal Ini Seperti Halnya Yang Terjadi Di Liga Calcio Italia Beberapa Tahun Silam Atau Yang Biasa Kita Dengar Dengan Istilah Calciopoli Yang Membuat Juventus Harus Degradasi Dan Gelar Scudetonya Di Cabut Dan Beberapa Tim Yang Terlibat Juga Harus Menerima Sanksi Akibat Skandal Yang Mereka Lakukan.

Terlepas Dari Itu Semua "Tim Biru Mbulak" Persela Lamongan Sebenarnya Sangat Layak Turun Kasta, Dari Materi Pemain Dan Permainan Mereka Sangat Tidak Layak Berkiprah Di Ajang Kasta Tertinggi ISL.

Salam Ultras Mania




0 komentar:

Post a Comment