Bentrok Antar Seporter, Nonton Bola Nyawa Pun Jadi Taruhan

Laga lanjutan Liga Super Indonesia antara klub Persegres Gresik melawan Arema, Kamis, 7 Maret 2013, kemarin berujung ricuh. Bentrok terus berlangsung sampai tengah malam meski Jumat 8 Maret 2013 dini hari ini situasi berangsur kondusif. Tiga orang dikabarkan tewas dan sejumlah orang lainnya luka-luka dalam kejadian ini.

Data sementara menyebutkan dua Aremania tewas, tujuh orang sekarat, tujuh bus dirusak, satu sepeda motor Dan Satu Truk dibakar dan ratusan luka-luka. Dari kubu bonek ada satu orang tewas atas nama Erik Setiawan Yang Ternyata Adalah Warga Wringinanom Gresik, dan delapan orang terluka. Namun, informasi yang ada masih simpang siur kemungkinan korban Meninggal Lebih Dari 3 Orang.

Kericuhan bermula dari tewasnya Eric Setiawan Seporter Persegres Yang Memakai Atribut  Yang Bertuliskan Republik Bonek Suroboyo Yang Menjadi Bulan-Bulanan Ratusan Aremania di Jl. Wahidin depan Kantor Pertanian, Insiden ini pun memicu kemarahan bonek yang lain.

Menurut Koordinator bonek liar Bram Oky, sejumlah bonek menghadang rombongan Aremania di tol arah Malang. Massa bonek melakukan sweeping di tol, mencari kendaraan berplat nomor N ataupun massa beratribut Aremania. Sehingga polisi harus menutup akses jalan tol dan melarang kendaraan arah Mojokerto dan Malang melintasinya.
    

Alangkah Indahnya Bersatu

  A.I.B
¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \
 

0 komentar:

Post a Comment