Suharno resmi Tukangi PERSEGRES Gresik

Gresik  - teka-teki siapa pelatih kepala persegres musim depan terjawab sudah. eks pelatih arema indonesia, suharno akhirnya di tunjuk manajemen untuk mengarsiteki tim asal gresik yang akan mengarungi kompetisi indonesia super league (ISL) 2012-2013.



"alasan manajemen memilih pak harno karna pelatih ini memiliki segudang pengalaman menangani klub ISL. Harganya pun sesuai dengan anggaran kantong kami." kata salah satu pengurus yang enggan di sebut namanya .

Bagi ultras mania (suporter fanatik) PERSEGRES. Kehadiran suharno diharapkan bisa mengangkat reputasi sepak bola. Pasalnya, musim lalu nyaris terlempar dari jajaran tim ISL jika tidak menang di laga playoff di musim lalu.

Menanggapi hal ini, pelatih suharno yang bakal mengarsiteki persegres musim depan menuturkan, soal kontrak dirinya dengan manajemen enggan menyebutkan nominalnya.yang penting, dalam waktu segera menyiapkan tim karena di buru waktu." soal nilai kontrak yang penting pantas buat saya,"ujarnya.

Suharno juga menambahkan, sebagai mengarungi kompetisi di musim depan. Dirinya juga berharap bekerja sama dengan manajemen dan tidak kalah pentingnya. Pemain ke 12 dalam hal ini ultras mania yang diharapkan selalu mendukung tim persegres di setiap pertandingan.


Selain mengontrak suharno sebagai pelatih persegres, manajemen juga akan mengontrak eks striker persiba balikpapan Aldo Baretto yang diharapkan akan menjadi salah satu mesin gol musim depan .

0 komentar:

Post a Comment