Gaston Masih Layak di Persegres

Pemain asing Persegres Gresik Gaston Castano masih layak dipertahankan pada kompetisi musim depan. Mantan asisten pelatih Mursyid Effendi mengatakan, permainan Gaston Castano cukup mumpuni selama memperkuat Persegres di musim 2011-2012.

Bahkan, pemain asal Argentina tersebut mampu menjadi mesin gol dibanding pemain asing lainnya.


“Gaston Castano masih layak dipertahankan lagi,” ujar Mursyid Effendi
Namun, menurut mantan pemain Persebaya itu, manajemen Persegres juga tetap harus memperhitungkan faktor usia. Pasalnya, pemain yang juga mantan kekasih artis Julia Perez itu sudah berusia 32 tahun.

Saat ini, usia Gaston Castano 32 tahun. Pada Juli musim depan akan bertambah 33 tahun. Menurut Mursyid Effendi, meski Gaston pemain bagus, namun usia secara tidak langsung akan berpengaruh pada performa di lapangan.


“Faktor usia itu tidak bisa kita lawan. Menurut saya Gaston bagus untuk satu musim lagi saja. Tapi ya kita tidak tahu pelatih dan manajemen Perseger nanti seperti apa,” imbuhnya.

Pada musim lalu, Persegres Gresik mengontrak 5 pemain asing diantaranya stopper Daniel Carl Zelleny asal Australia, gelandang Gustavo Chena,claudio pronetto dan striker Gaston Castano dan Marwan Sayedeh.
 
 

0 komentar:

Post a Comment