Pemain Timnas U-19 Haram Bertato Dan Bermain Iklan

Bila pemain Sepak bola Bermain Cantik Atau Sering membuat gol, seketika Itu Juga Pesona keartisannya Akan Bersinar Dan Beberapa Produsen Produk Akan Segera Berebut Tanda Tangan Mereka, Mulai Dari  Menjadi Bintang Iklan Sosis Sampai Bermain sinetron atau Menjadi Bintang Tamu diberbagai acara talk show. Irfan Bachdim Dan Andik Vermansyah Pernah Merasakanya, Dan Sekarang yang Lagi Heboh Adalah Raihan Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara Piala AFF dan berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar.
Salah satu pemain yang populer di Timnas Indonesia U-19 saat ini adalah  Evan Dimas, karena dia Menjadi Roh Permainan Tim Meskipun Bukan Berposisi Sebagai Striker Arek Suroboyo Ini Menjadi Salah Satu  Goalgetter  Timnas U-19, Mungkinkah Evan nantinya menghiasai layar Kaca ? Jawabanya Adalah Sepertinya tidak karena Sang pelatih melarang Evan Dimas Cs untuk Menjadi Bintang iklan!
Indra Sjafrie Sang Pelatih memang Dikenal Sebagai Seorang pelatih Bekarakter  tegas dan disiplin, Dan Larangan Bagi Skuad Garuda Muda Untuk Bermain Iklan Adalah Demi Kebaikan Timnas U-19 Untuk Menjaga Fokus Dan Kekompakan Tim. Meskipun larangan Ini Sempat Menuai cibiran Dari Beberapa Kalangan yang menganggap Bahwa Larangan Itu  melanggar HAM.
Padahal Larangan itu Demi Prestasi Timnas Kedepan, Agar tidak Terjadi Kecemburuan Antar Pemain dan Pemain Bisa fokos dilapangan Hijau. Karena Dari Beberapa Pengalaman Pemain Sepak Bola Bila Sudah Berhubungan Dengan Dunia Infotaiment Dan Selebritis Prestasi Mereka Dilapangan Hijau Akan Menurun Sebut Saja Contoh Kecil Irfan Bachdim, Markus Horizon, Gunawan Dwi Cahyo Dan Masih Banyak Lagi.
Selain Melarang Anak Didiknya Bermain iklan, Indra Sjafrie juga menegaskan Bila ada Pemain Timnas U-19 Yang Bertato Maka Dia Tak Akan Segan Untuk Mendepak Sang Pemain dari daftar Skuad,  karena Tato Bukanlah Sebuah Budaya Dan kepribadian Lokal Bangsa Indonesia.

#Salut.

0 komentar:

Post a Comment