Persegres Seruduk Persisam Di Std Segiri Samarinda

Persegres Gresik Tampil Heroik Saat Menjungkalkan Tuan Rumah Persisam Samarinda Di Std Segiri Samarinda, Kaltim, Dalam Lanjutan Laga ISL  Minggu Malam (28/7/2013). Persegres Meraih Kemenangan 1-2 Atas Tuan Rumah.
Menghadapi Persisam yang tampil di bawah dukungan publik pendukungnya, anak-anak Gresik asuhan legenda hidup Timnas Indonesia, Widodo C. Putro, ternyata tidak gentar meskipun kerap mendapat serangan berbahaya dari tim tuan rumah. Hary Prasetya, kiper Persegres Gresik, tampil prima di laga ini.
Persisam unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Lancine Kone pada menit ke-32. Hary Prasetya sebenarnya sudah mampu menebak datangnya bola, namun sedikit terlambat untuk menangkalnya. Skor 1-0 sementara untuk tuan rumah.
Hadiah penalti itu sendiri berbau kontroversi setelah gelandang Persegres Gresik Agus Indra, dianggap melanggar talenta muda Persisam, Bayu Gatra, di kotak terlarang. Padahal Tayangan Ulang terlihat Bayu Gatra Yang Sengaja Menabrak Agus Indra Dan Beberapa Punggawa Persegres Sempat Protes Keras Pada Wasit.
Tertinggal satu gol ternyata melecut semangat tim "Kebo Giras" untuk menyeimbangkan kedudukan. Hasilnya, jelang babak pertama usai, pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, mencetak gol untuk timnya. Jeda berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

                       
Di babak kedua, laga berlangsung semakin seru. Kedua tim pun memperagakan permainan terbuka dan saling serang. Persisam yang tak ingin kehilangan muka di kandang sendiri beberapa kali melancarkan serangan ke kubu tim tamu. Namun, lagi-lagi Hary Prasetya masih mampu berjibaku mengamankan gawangnya.
Petaka bagi Persisam datang di menit ke 83. Pergerakan apik Siswanto membuatnya harus dijatuhkan di depan gawang. Wasit pun menunjuk titik putih untuk Persegres Gresik yang sukses dituntaskan oleh Diogo Santos. Hingga laga usai, skor Persisam vs Persegres Gresik di ISL 2013 adalah 1-2 untuk kekalahan tim tuan rumah.
Dengan Hasil Ini Persegres Berada Di Posisi 9 Klasemen Sementara Dengan 40 Poin Menempel Ketat Persisam Yang Ada Di Posisi 8 Dg 41 Poin Dan Tentunya Semakin Jauh Meninggalkan Tim "Biru Mbulak" Persela Lamongan Yang Semakin Tercecer Di Zona Degradasi.

#Forza Persegres 

0 komentar:

Post a Comment