Kebo Giras Seruduk Macan Kemayoran 1-0


Hasil pertandingan ISL Jumat 5 Juli 2013 yang mempertemukan Persegres Gresik Vs Persija Jakarta, berakhir 1-0. Bertanding di Stadion Tri Dharma, laga Persegres Gresik melawan Persija menghadirkan tontonan yang menarik. Satu-satunya gol bagi tuan rumah Persegres dicetak oleh Matsunaga Shohei, setelah tendangan guntingnya gagal dihalau Andritany.
Anak asuh Widodo C Putra langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit. Peluang emas pertama Gresik datang melalui Ngon Mamoun, Sayangnya tendangan lambung Ngon Mamoun di menit 7 masih bisa dihalau Johan Alfarizi.
Menit ke 12 Persegres Gresik akhirnya mampu membuka keunggulan melalui tendangan gunting Shohei Matsunaga Memanfaatkan umpan diagonal Siswanto, tendangan gunting pemain Jepang itu sukses bersarang di sudut gawang tiang dekat.
 
Unggul satu gol Kebo Giras semakin percaya diri. Sementara itu Persija berusaha memanfaatkan serangan balik, karena bermain dalam tekanan.
Beruntung lini pertahanan Macan Kemayoran yang dikomandoi Fabiano Beltrame, berhasil membendung serangan-serangan tuan rumah.
Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persegres menutup laga di paruh pertama.
Di babak kedua Persija masih tampil di bawah tekanan, dengan sesekali melakukan serangan ke pertahanan Gresik melalui serangan balik cepat.
Hanya saja meski kedua tim saling jual beli serangan, skor 1-0 untuk Persegres Gresik tetap bertahan menutup laga ini.
Dengan hasil ini Persegres Gresik sukses menambah 3 angka di klasemen sementara ISL, sekaligus menempatkan mereka di Zona Medioker.
Sementara dengan kekalahan ini Persija harus puas tak beranjak dari papan bawah, namun masih aman dari zona degradasi.

#PersegresDay

0 komentar:

Post a Comment