Persegres Redam Singo Edan 1-1 Di Kanjuruhan

Persegres Gresik Berhasil Meredam Kegarangan Arema Malang Di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (14/6), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. anak asuh Rahmad Darmawan Harusdipaksa bermain imbang 1-1.
Arema sebetulnya punya kans besar untuk meraih kemenangan. Pasalnya, mereka mendapat sejumlah peluang sejak laga dibuka.
Namun, penyelesaian akhirnya yang tidak sempurna dan performa Apik Sandi F Di bawah mistar gawang Persegres, membuat Arema tak bisa mencetak sebiji pun gol hingga turun minum. Hal serupa juga dialami Persegres, sehingga skor 0-0 bertahan.
Arema Malang Baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-58. Gol bagi Arema dicetak oleh Greg Nwokolo dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi. 1-0, Arema memimpin.
Arema mempunyai peluang untuk menambah gol pada menit ke-64 setelah wasit menunjuk titik putih usai Cristian Gonzales dijatuhkan oleh Lan Bastian. Namun, sepakan Alberto ‘Beto’ Goncalves ditepis Kiper Pelapis Persegres SandiFirmansyah.
 
Skuad asuhan Rahmad Darmawan itu justru mendapat petaka pada menit ke-70. Victor Igbonefo dikartu merah setelah menarik Riski Novriansyah dalam proses serangan balik Persegres. Riski sendiri sudah tinggal berhadapan dengan Kurnia Meiga.
Tak sampai di situ, petaka kembali datang buat Arema pada menit ke-79. Sebuah tandukan Terukur Ambrizal dengan memanfaatkan umpan sepak pojok Berhasil Memperdaya Kiper Utama Timnas Indonesia Kurnimembuat skor berubah 1-1. Skor itu sendiri tetap bertahan, meski Arema terus mencoba untuk kembali mengungguli di sisa laga.
Atas hasil itu, Arema tak beranjak dari posisi kedua. Tambahan satu poin membuat koleksi mereka hanya 49 poin saja atau berselisih 11 angka dari Persipura, yang berada di puncak klasemen.
Sementara Persegres tetap berada di peringkat ke-11 dengan poin 28 atau sama dengan Persija, yang menepati pos ke-10.
#AwayDay

0 komentar:

Post a Comment