Persegres Permalukan PBR 2-1 Di Bandung

Aksi gemilang ditampilkan Persegres Gresik. Sempat tertinggal, Persegres berhasil menang 2-1 saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Si Jalak Harupat, Senin 24 Juni 2013.

Persegres kebobolan lebih dulu di menit 42. Pelanggaran yang terjadi terhadap pemain PBR di kotak penalti Persegres membuat wasit menunjuk titik putih. Sang eksekutor, Gaston Castano sukses menjalankan tugasnya, skor 1-0 untuk keunggulan PBR.

Namun keunggulan PBR tidak bertahan lama. Babak kedua baru berjalan empat menit, kubu tamu sukses menyamakan kedudukan melalui aksi cantik Ngon Mamoun yang melepaskan sepakan terukur yang tipis di bawah mistar gawang PBR. Skor 1-1.


Persegres berbalik unggul di menit 70. Berawal dari umpan silang Siswanto dari sisi kiri pertahanan PBR. Umpan langsung disambar Agus Indra. Bola yang meluncur deras ke dalam gawang gagal diantisipasi kiper PBR, Edi Kurnia. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Persegres naik ke posisi sembilan menggeser Tetangga Sebelah Persela dengan 31 poin. Sementara kekalahan membuat PBR masih tertahan di posisi 15 klasemen.

#AwayDay

0 komentar:

Post a Comment