Persegres Gresik Hantam PSPS Pekanbaru 5-1

Persegres Gresik Pesta Gol saat menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Jadwal Indonesia Super League (ISL) di stadion Tri Dharma Petrokimia, Sabtu 29 Juni 2013. Persegres meraih kemenangan telak 5-1.

Persegres langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit melalui tendangan Keras Agus Indra Kurniawan yang memaksimalkan umpan Sultan Samma yang Membuat Std Tri Dharma Bergemuruh Oleh Suara Puluhan Ribu Tifosi Ultras Mania Yang Memadati Stadion.

Meski terus menggempur pertahanan "Laskar Asap" Tuan rumah Persegres baru bisa menggandakan keunggulan jelang turun minum Tepatnya menit 40 lewat gol Sultan Samma  Dan Tiga Menit Kemudian Persegres Menambah Gol melalui sundulan Risky Novriansyah memperlebar keunggulan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Permalink gambar yang terpasangPada Babak Kedua PSPS sempat memperkecil ketertinggalan di menit 51 melalui tendangan Pawira Putra Yang Berhasil Mengecoh Kiper Pelapis Sandi Firmansyah  Skor pun Berubah mjd 3-1, Tapi lemahnya lini belakang PSPS mampu kembali dimanfaatkan oleh Para Punggawa Persegres.

Adalah Ngon Mamoun Legiun Tampan Imporan Dari Kamerun Yang Melengkapi pesta gol Persegres Ke Gawang Tamu di menit 54 Dan 83 Dan Skor Berakhir 5-1 untuk kemenangan Laskar Joko Samudro.

Raihan tiga poin membuat Persegres Merangkak naik ke posisi sembilan Jauh Meninggalkan Tetangga Sebelah Persela Lamongan Yang Semakin Tercecer Di Papan Bawah Menemani PSPS Yang Berada di dasar klasemen.

#PersegresDay

0 komentar:

Post a Comment