Hasil Sriwijaya Fc Vs Persegres 2-1

Persegres Gagal Membendung  Kekuatan Tuan Rumah SFC di laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Rabu 19 Juni 2013. Laskar Joko Samudro Kalah tipis 2-1 Oleh gol Ramdani Lestaluhu dan Erick Weeks, sementara gol Persegres dicetak Sultan Samma.

Persegres sebenarnya unggul lebih dulu lewat Sultan Samma di menit 30, bahkan Persegres lebih sering mengancam gawang Ferry Rotinsulu di babak pertama, namun kuatnya dukungan penonton di Gelora Sriwijaya, Palembang membuat SFC bangkit.

Mereka pun bisa menyamakan kedudukan satu menit sebelum babak pertama usai lewat Ramdani Lestaluhu yang melepaskan tendangan keras memanfaatkan umpan Boakay Eddy Bokay.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya langsung bermain menyerang, hasilnya di menit 48 Laskar Wong Kito bisa unggul lewat gol Erick Weeks Lewis, memanfaatkan umpan sundulan Foday, gelandang serang SFC itu berhasil memasukkan bola ke dalam gawang Gresik yang dikawal M Sandi.

Unggul satu membuat Sriwijaya bermain lebih bertahan, sebaliknya Gresik justru semakin ngotot menyamakan kedudukan, namun usaha yang dibangun Shohei Matsunaga dan Risky Novriansyah selalu digagalkan lini belakang Sriwijaya yang dimotori Lee Dong Won yang tampil luar biasa di pertandingan sore ini.

Memasuki injury time, Sriwijaya makin bertahan total, nyaris semua pemain mereka bermain di wilayah pertahanan mereka. Sementara Gresik mencoba peruntungan dengan menyerang dari berbagai sisi lapangan, namun gol balasan tidak juga tercipta. Hasil 2-1 pun berakhir untuk kemenangan Sriwijaya.

Hasil ini membuat Sriwijaya naik ke posisi ketiga dengan raihan 48 poin dari 24 laga. Mereka menggeser posisi Persib Bandung dengan keunggulan satu poin. Sementara Persegres tertahan di posisi 11 dengan 28 poin dari 25 laga.

#AwayDay

0 komentar:

Post a Comment