Shohei Matsunaga Absen Lawan Persita

Persegres Gresik kini sedang di atas angin dalam menyongsong laga home. Berbekal dua kali hasil imbang 1-1 di kandang Seteru Abadi  Persela Lamongan dan Persepam Madura United (MU), kini Persegres akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (30/5/2013).
Hasil lumayan di dua laga away inilah yang menjadi suntikan motivasi bagi pasukan Laskar Joko Samudro.
Namun, isyarat penting diamanatkan pelatih Widodo Cahyono Putra kepada pasukannya.
"Jangan sekali-kali meremehkan Persita, sebab mereka juga memiliki rekor bagus jika melakoni laga away," kata Widodo.
Menurut Widodo, poin sempurna di laga akan diraih jika Aldo Barreto dkk mampu memanfaatkan setiap peluang yang didapat. Finishing yang ciamik adalah harga mati di laga ini. Selain itu, antara pemain yang satu dengan pemain yang lainnya harus ada rasa saling percaya.
"Jika ada pemain yang memiliki peluang, tapi posisi rekannya lebih bagus untuk mencetak gol, maka seharusnya dia memberikan bola itu kepada rekannya. Pemain yang memiliki posisi bagus untuk membuka peluang (mencetak gol) harus diutamakan," papar Widodo.
Di laga Putaran Kedua Liga Super Indonesia (LSI) ini, Laskar Joko Samudro dipastikan tampil pincang. Ini buntut dari empat pilar Persegres absen karena cedera dan hukuman akumulasi kartu. Guy Bertrand Ngon Mamoun dan Siswanto dalam masa pemulihan cedera hamstring.
David Faristian pemulihan atas cedera di kepala akibat benturan dengan pemain Persiwa Wawena beberapa waktu yang lalu.

 
Sedangkan Sayap Andalan Shohei Matsunaga absen karena hukuman akumulasi kartu.
"Perubahan permainan akibat absennya pemain-pemain ini tentunya ada. Yang jelas kami akan meningkatkan daya gedor ke pertahanan lawan. Finishing harus lebuh bagus ketimbang laga-laga sebelumnya," kata Widodo.
Terkait absennya empat pemain itu, ungkap Widodo, peluang pemain baru asal Sriwijaya FC, Sultan Samma, untuk diturunkan akan terbuka lebar.


 #ComeOnPersegres
           A.I.B

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment