Lawan Persepam, Persegres Masih Paceklik Kemenangan

Setelah Debut Pelatih Widodo Cahyono Putro Meraih Hasil Imbang Melawan Persela,  Kali Ini Kembali Terjadi Ketika Melawan Saudara Muda Persepam Pamekasan di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, tuan rumah mengendalikan laga dan menciptakan beberapa peluang, sedangkan Persepam lebih mengandalkan serangan balik. Namun sayang kedua tim gagal mencetak gol hingga akhir.
 
Persegres mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas Agus Indra Kurniawan di menit ke-27. Namun kiper Persepam, Alfonsius Kelvan, masih mampu menepisnya.
Tendangan bebas kembali membahayakan gawang Persepam. Kali ini Persegres mengancam lewat Shohei Matsunaga. Lagi-lagi Alfonsius menjadi penyelamat setelah meninju bola.
Di penghujung babak pertama, Aldo Barreto nyaris membuat Persegres unggul. Tapi tendangan kerasnya masih melebar tipis di kiri gawang Persepam.
Persepam mencoba membalas lewat serangan balik di menit ke-75 melalui serangan balik cepat. Namun tendangan Isaac Jober masih mampu dihalau lini belakang Persegres.
Dengan hasil ini membuat Persegres naik satu peringkat ke posisi 12 klasemen dengan 16 poin. Sedangkan Persepam tak beranjak dari posisi 10 dengan 19 poin.
Dua Laga Berikutnya Sebagai Penutup Putaran Pertama Adalah Tandang Papua Melawan Persipura Dan Persiwa Akan Terasa Sangat Berat.
Manajemen Harus Melakukan Perombakan Pada Putaran Kedua Nanti Agar Tim Kebanggaan Rakyat Gresik Ini Bisa Lepas Dari Jerat Papan Bawah Yang Terus Menghantui.
#savePersegres


¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment