Lawan Persela, Manajemen Persegres Janjikan Bonus Rp50 Juta

Manajemen Persegres Gresik menjanjikan bonus sebesar Rp50 juta apabila menang melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang akan berlangsung di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (9/4).

Humas Persegres, Adi Sarminto, Senin mengatakan, pemberian banus dilakukan untuk memotivasi para pemain, sebab dalam beberapa laga terakhir tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" tidak pernah meraih kemenangan sama sekali.

"Tentunya bonus Rp50 juta bagi tim untuk kemenangan laga kandang itu bisa bertambah, dan sifatnya kondusional, namun kalau kalah ya tidak diberikan," katanya.

Ia mengatakan, pemberian iming-iming bonus itu sebenarnya juga diberikan saat Persegres bertandang ke Bandung melawan Persib, dengan nilai Rp75 juta apabila menang.

"Cara itu kita tempuh agar pemain semangat dan mampu mencuri poin di Bandung, namun gagal kita cairkan lantaran kita kalah 3-1 dari tuan rumah," katanya.

Oleh karena itu, pada saat laga melawan Persela Lamongan manajemen kembali memberi iming-imingi kepada pemain dengan limpahan bonus.

"Bonus memang menjadi perangsang paling manjur bagi kalangan pemain, namun kita tegaskan bonus bukan satu-satunya faktor dalam menentukan keberhasilan, sebab masih ada faktor-faktor lain yang turut mempengaruhi prestasi.

Menang Harga Mati

Come On Persegres ...
Alangkah Indahnya Bersatu .
 ¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment