Bursa Pelatih Anyar Persegres

Eks pelatih Persiba Balikpapan musim 2010-2011 Peter Butler kabarnya juga diincar manajemen Persegres Gresik pasca dilengserkannya pelatih Suharno.

Pelatih asal Inggris itu termasuk orang kedua yang diincar laskar 'Jaka Samudra' setelah Antonic Dejan eks pelatih Arema IPL juga diminati tim asal Gresik itu.


"Kendati masih wacana kami tertarik dengan Peter Butler karena reputasi pelatih ini sangat mumpuni saat memegang tim Persiba Balikpapan," kata Manager Persegres, Thoriq Majjidanor, Minggu (3/03/2013).

Diakui Thoriq Majjidanor, alasan pihaknya mengincar Peter Butler karena beberapa pemain intinya seperti Aldo Barreto dan Shohei Matsunaga sudah tidak asing ditangani pelatih asal Inggris itu. "Intinya manajemen menginginkan sosok pelatih yang berkarakter di tim Persegres," tuturnya.

Saat ini, kondisi skuad laskar 'Jaka Samudra' julukan Persegres masih belum mengumumkan pelatih baru yang mendampingi Aldo Barreto dkk. Namun, dalam waktu dekat pihaknya segera mencari sosok pelatih yang mumpuni sebelum musim pertama Indonesia Super League (ISL) berakhir. 

selain Dua Nama Diatas Ada Beberapa Nama Lagi Yang Beredar Di Media Seperti Nil Maizar Dan Sergey Duvrobin.
semoga Manajemen Bertindak Serius  Untuk merekrut Pelatih Yang Berkualitas Untuk Mengangkat Prestasi Persegres Yang Kian Terpuruk Di musim ini.

  A.I.B
¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment