Arema Memperpanjang Rekor Buruk Kandang Persegres

Hasil Pertandingan antara Persegres Gresik Vs Arema  berakhir 1-2. Dengan hasil ini, Arema sukses mengambil posisi puncak klasemen sementara ISL 2013 dari Persipura.
Bertanding di Stadion Petrokimia Gresik, Arema membuka gol lebih dahulu melalui Alberto Goncalves di menit ke 24.
Beto yang memanfaatkan umpan lambung sukses merobek jala Herry Prasetyo melalui sundulannya.
Tertinggal 1 gol, kebo Giras meningkatkan tempo serangan.
Hasilnya Tuan rumah mampu membalas melalui Shohei Matsunaga di penghujung Babak Pertama setelah sukses menjaringkan bola lewat titik pinalti.
kedua tim memperagakan permainan cepat Arema yang mengandalkan trio Cristian Gonzales, Beto dan Kayamba Gumbs terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah.
Di sisi lain sesekali Persegres Gresik membalas lewat serangan balik cepat yang dimotori trio andalan mereka Chena, Matsunaga dan Aldo Barreto.

Hasil imbang di babak pertama, membuat pertandingan di babak kedua semakin menarik. Namun tim tamu yang unggul di segala lini, berhasil menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan.
Tepatnya di menit ke 84 Cristian Gonzales yang lepas dari perangkap offside, sukses menjaringkan bola setelah hanya berhadapan dengan kiper Hary Prasetyo.
 Arema Memperpanjang Rekor Buruk Gresik United
Bola yang dicongkel Gonzales meluncur ke dalam gawang Persegres Gresik, sekaligus merubah skor menjadi 1-2 Gresik tertinggal.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Arema ternyata menutup pertandingan Derby Jatim sore ini.
Hasil ini Merupakan Kekalahan Ke 4 Secara Bertubi-tubi Di Kandang sendiri Stadion Tridharma gresik.


Hasil Yang Cukup Mengecewakan.
           
¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \

0 komentar:

Post a Comment